Latest News

Download Template Gratis di MIFTAH.US

Download Template Gratis di MIFTAH.US - Ada informasi tentang kontes SEO, sebenarnya dari beberapa minggu yang lalu, berhubung masih ada kesempatan mari coba ikuti kontes SEO MIFTAH.US.

Langsung saja ke TKP :


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhi-Wq2rn_99P9uI18vsw9UAfe9PcJeNGZjXrEwuYXY4YbTPA6Y4w8yOPzRZ8motKh6NkGOP3rPTo1nZMV5RlfVoluDN_0XV2CtQghsUcq45XjYv1fkLRoTmO0xI1KSw37seUpHzauNW13D/s1600/Kontes+SEO+MIFTAH.US.gif

Apa Itu Template? Pertanyaan ini sangat mendasar!

Template adalah pola atau mal. Kalau anda suka menjahit, namun bukan berarti anda penjahat :) , cuma penjahit saja. :P maka anda pasti tahu ada yang namanya mal. ( Saya yang nggak bisa jahit aja tahu. )
Jadi dengan mal itu kita bisa membuat jahitan dengan lebih cepat bukan?
Kalau ingin sukses, kita juga sangat dianjurkan untuk memodel orang yang sudah sukses duluan ya kan?
Sama dengan di bisnis online, agar segera punya website, bisa dengan cara mengedit dan menggunakan template saja.

Template adalah pola dari sebuah website yang sudah didesain dan disiapkan jadi, tinggal pakai, tinggal edit sedikit lalu upload maka website sudah jadi dan bisa dinikmati oleh banyak orang.

Bila anda sudah online sejenak, anda akan tahu betapa pentingnya punya website kan?
Apalagi punya domain sendiri, penting banget. Paling tidak anda bisa membeli nama domain sesuai nama anda sendiri. Walaupun belum ada rencana online. Itu namanya reserved, atau cup tempat! :)
Supaya nama domain dari nama anda tadi nggak diambil orang.

Biasanya orang membeli nama domain sendiri sesuai nama trus dipakai untuk blog. Menurut saya itu pilihan ideal. Dan seharusnya memang setiap orang paling tidak punya blog sendiri sesuai namanya.
Ini kalau anda tidak mau ketinggalan jaman dibandingkan orang-orang lainnya yang sudah duluan ngeblog.
Apalagi mengingat, blog juga bisa dijadikan sarana mendatangkan penghasilan yang keren banget.

Nah untuk yang mau Template Blogspot Gratis silahkan  Download Template nya di Blog Miftah : WWW.MIFTAH.US


Demikianlah artikel Download Template Gratis di MIFTAH.US, Jika posting berjudul Download Template Gratis di MIFTAH.US merupakan artikel bermanfaat silahkan share. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Download Template Gratis di MIFTAH.US